I went sky diving, I went rocky mountain climbing, "I went two point seven seconds on a bull named Fu Man Chu.
"And I loved deeper and I spoke sweeter, "And I gave forgiveness I'd been denying."
"Some day, I hope you get the chance,"To live like you were dyin'."

This Ain't A Love Song - Bon Jovi

Thursday, September 5, 2013

Nomad - Tetap Menantimu



Aku menyedari telah jatuh cinta
Tapi aku tak bisa mengungkapkan
Terasa bahagiaku mencintaimu
Walaupun kau belum mencintaiku


Aku di sini kan selalu menunggu
Yang selalu ada di setiap waktumu
Selalu menanti jawapanmu
Untuk cinta yang terakhir


Semakin ku bisa untuk menyayangi
Semakin ku bisa untuk mengerti
Dari semua hidupmu yang penuh duka
Kan ku hapus semua menjadi indah


Aku di sini kan selalu menunggu
Yang selalu ada di setiap waktumu
Selalu menanti jawapanmu
Untuk cintamu


Tak akan pernah hilang rasaku
Cinta yang membawa dalam hatiku
Bagai mata yang tak terpejam
Aku tetap menantimu
Aku tetap menantimu


Aku kan tetap menantimu


Nomad - Tetap Menantimu MP3

No comments:

About Her